Rekomendasi Merk Serta Harga Koper Terbaik di ZALORA

Rekomendasi Merk Serta Harga Koper Terbaik di ZALORA

Harga koper terbaik di ZALORA Sebentar lagi sudah memasuki akhir tahun, dimana tentunya akan ada banyak tanggal merah atau hari libur serta cuti bersama, pastikan Anda sudah menyiapkan diri ingin liburan kemana. Jangan melewatkan kesempatan yang hanya datang sekali ini. Pastikan juga semua perlengkapan untuk menunjang travelling yang lebih menyenangkan ini, salah satu diantaranya adalah koper. Pastinya Anda sendiri sudah tidak asing dengan jenis tas yang satu ini bukan.

Koleksi koper yang hadir di pasaran cukup banyak, termasuk diantaranya adalah yang ada di ZALORA, sekarang ini sedang banyak promo disana, sehingga harga koper terbaik di ZALORA juga jadi semakin murah. Paling tidak memang wajib bagi Anda untuk punya koper, apalagi dengan kapasitas muatannya yang besar maka nantinya akan mempermudah jika ingin membawa banyak barang, untuk menunjang pindahan atau mungkin juga mudik. Apalagi sekarang ini koper juga sudah hadir dalam banyak pilihan model, serta juga lebih nyaman untuk digunakan dengan fitur-fitur terbarunya.

Cukup banyak diantara merk yang mengeluarkan produk koper ini di pasaran, berikut diantara rekomendasi terbaiknya beserta harganya, yaitu:

  • Bric’s Medium Exp. Trolley, jenis koper yang satu ini punya ukuran medium keluaran dari Bric’s, jadi masalah kualitas juga tidak perlu diragukan lagi. Kapasitas dari koper ini mencapai 83 liter, ia adalah kategori koper soft case, dibekali dengan banyak resleting yang nantinya dapat digunakan untuk menemukan berbagai jenis barang. Punya kunci TSA yang menjamin keamanan Anda ketika menggunakannya, koper tersebut dijual dengan harga sekitar 4,6 juta rupiah. Sesuai dengan kualitas yang ditawarkannya tentu.
  • Elle Trolley Case, desainnya sendiri minimalis dengan beberapa pilihan warna yang begitu girly seperti diantaranya adalah putih serta merah muda juga abu-abu yang soft. Produk yang satu ini telah menggunakan sistem buka tutup yang berbasis framelock, jadi tidak perlu lagi membuka resleting dari bagian ujung ke ujung, terasa jauh lebih mudah serta nyaman untuk Anda. Jika berbicara mengenai harga jualnya sendiri adalah sekitar 3,6 jutaan rupiah.
  • Samsonite Minter, desain yang ditonjolkan dari koper yang satu ini adalah mewah dengan adanya garis-garis keemasan yang melengkapinya. Sehingga tampak glamour bagi Anda yang memakai koper tersebut. bahan dasarnya sendiri juga dapat di daur ulang, sehingga cocok untuk Anda yang peduli akan lingkungan. Banyak fitur yang mempermudah dalam menempatkan barang Anda ke dalamnya. Berbicara mengenai harganya adalah 4 jutaan rupiah.
  • Lojel Vita Large, koper ini cukup simple dengan desain yang cantik, bahkan untuk warnanya sendiri cenderung lebih soft, mudah untuk dibawa kemana-mana meskipun punya ukuran yang relatif besar. Kapasitas yang dimiliki oleh koper ini sekitar 117 liter, cukup besar bukan, sehingga Anda tidak perlu khawatir juga dalam membawa barang, karena akan muat ditempatkan disini, apalagi dengan bobot dasar dari kopernya sendiri yang relatif ringan sekitar 5,3 kg. Harganya di pasaran sekitar 5 jutaan rupiah.

Bisa disesuaikan dengan selera serta budget tentunya, bahkan sekarang banyak promo untuk kategori item fashion yang satu ini di ZALORA, jadi jangan sampai kehabisan. ZALORA adalah ecommerce tempat belanja item fashion branded terpercaya yang ada di Indonesia, harga produk-produk yang dijual disini relatif terjangkau ditambah dengan adanya garansi yang menyertai, jadi jangan sampai kehabisan ayo segera download aplikasinya.