Pandemi Covid 19 Harga mobil bekas Daihatsu Ayla hanya Rp 50 jutaan

Pandemi Covid 19 Harga mobil bekas Daihatsu Ayla hanya Rp 50 jutaan

Harga mobil ayla bekas seiring berjalannya waktu semakin terlihat ramah di kantong, terutama di masa pandemi saat ini. Pada saat ini mobil Daihatsu Ayla di beberapa kota sudah mencapai di angka yang sangat terjangkau yaitu sekita Rp 50 jutaan saja di pertengahan tahun 2021.

Apabila anda berada di wilayah Riau khususnya Pekanbaru maka mobil bekas pekanbaru umumnya menjual Daihatsu Ayla mulai dari Rp 60 jutaan lebih mahal di bandingkan dengan beberapa wilayah di Indonesia.

Daihatsu Ayla pertama kali rilis di Indonesia memiliki harga yang lumayan cukup menguras kantong yaitu sekitar Rp 130 jutaan dengan model versi yang tertingginya.

Daihatsu Ayla menjadi salah satu mobil yang paling populer di kalangan masyarakat Indonesia. Hal ini di pengaruhi oleh beberapa fiturnya yang menarik di antarnya

  1. Desain

Desain dari Daihatsu Ayla di bandingkan jenis mobil lainnya termasuk yang sederhana, cocok untuk kamu yang ingin tampil simple tapi tetap terlihat mewah. Warna yang di tawarkan juga cukup bervariasi tergantung dari tipe Daihatsu Ayla yang di pilih.

Jika di lihat dari bagian samping terdapat pengaturan khusus untuk kaca spion yang terdapat teknologi elektrik dengan bentuk yang minimalis.

Sedangkan pada bagian ban menggunakan vleg dengan ukuran kurang lebih 14 inchi dan ada juga yang terdapat tipe 13 inchi yang bisa di pilih berdasarkan dengan tipenya.

  1. Interior

Daihatsu Ayla hadir dengan interior yang sangat lapang tentunya sudah di lengkapi dengan head unit serta ac sedangkan pada doortrim, kabin dll lebih banyak menggunakan warna hitam.

Apabil yang di pilih merupakan tipe tertinggi dari Ayla maka terdapat fitur khusus yaitu eleganti streering, integrated audio system dan quarter trim. Mungkin fitur tambahan yang paling di sukai adalah bisa merubah posisi dari tempat duduk.

  1. Mesin

Mesin yang di gunakan oleh Daihatsu Ayla menggunakan 3 slinder dengan DOHC yang memiliki kapasitas 998cc. Apabila berjalan dengan kecepatan maksimum mampu bekerja dengan torsi mencapai 85Nm.

  1. Fitur untuk Keselamatan

Secara pribadi mobil dengan harga terjangkau dengan fitur keselamatan yang mumpuni adalah Daihatsu Ayla.

Tingkat keamanan dari Daihatsu ayla sendiri sudah memenuhi standar dengan mengkantongi sertifikat international yang di keluarkan oleh ASEAN NCAP dengan lulus dengan hasil bintang 4. Beberapa fitur keamanan yang sudah tersedia yaitu airbag dan khusus anak-anak sudah terdapat child safety locks.

Apabila anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait informasi harga mobil ayla bekas bisa langsung mengunjungi salah satu tempat jual beli mobil secara online di seluruh Indonesia yaitu Seva.id yang merupakan tempat jual beli mobil aman dan terpercaya.