Varian Lactamil Untuk Ibu Hamil dan Manfaatnya

3 Varian Lactamil Untuk Ibu Hamil dan Manfaatnya

Selama masa kehamilan dan menyusui, ibu harus memperhatikan pola makannya agar dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian untuk mendukung tumbuh kembang bayi selama dalam kandungan dan juga setelah lahir. Lactamil untuk ibu hamil hadir untuk memberikan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh ibu dan janin.

Ibu pasti ingin si kecil lahir dengan kondisi yang sehat dan normal agar bisa tumbuh menjadi anak yang ceria, cerdas, dan juga kuat. Namun terkadang ibu lupa dan tidak memperhatikan pola makan sehari-hari mengakibatkan tumbuh kembang anak terganggu atau ibu yang sering mengalami gangguan kesehatan.

Ibu juga terkadang tidak terlalu paham nutrisi apa yang dibutuhkan selama masa kehamilan. Maka dari itu ibu disarankan untuk minum susu khusus ibu hamil karena mengandung nutrisi yang dibutuhkan oleh ibu dan si kecil.

Lactamil Untuk Ibu Hamil

Lactamil terdiri dari 3 varian yang diformulasikan dengan gizi lengkap untuk memenuhi kebutuhan nutrisi ibu dan anak.

  1. Lactamil Inisis

Lactamil Inisis ActiDuoBio+ diformulasikan untuk mendukung ibu di masa-masa konsepsi hingga awal kehamilannya di mana ibu sering mengalami gejala mual dan muntah sehingga ibu tidak nyaman dan mengganggu aktivitasnya sehari-hari.

Lactamil untuk ibu hamil tinggi vitamin B6 sehingga dapat mengurangi mual dan muntah. Zat besi untuk mencegah anemia dan asam folat untuk mengurangi risiko cacat tabung syaraf otak. Kandungan vitamin D dan kalsium untuk mendukung pertumbuhan janin serta Omega 6 mendukung perkembangan otak janin.

  1. Lactamil Pregnasis

Lactamil Pregnasis ActiDuoBio+ diformulasikan untuk ibu selama masa-masa kehamilan dan juga mendukung tumbuh kembang janin. Kandungan Inulin dapat mendorong asupan serat pangan harian serta rendah lemak untuk menjaga kesehatan ibu.

Tinggi asam folat untuk mengurangi risiko cacat tabung syaraf otak dan kandungan zat besi yang tinggi dapat mencegah anemia dan risiko bayi lahir prematur. Kandungan vitamin D yang tinggi akan membantu penyerapan kalsium dan pertumbuhan janin serta omega 6 untuk peningkatan perkembangan otak janin.

  1. Lactamil Lactasis

Lactamil Lactasis ActiDuoBio+ dirancang dengan formula khusus untuk melengkpai asupan gizi ibu setelah melahirkan si kecil. Kandungan sari daun katuk dapat membantu meningkatkan produksi dan kualitas ASI. Sedangkan kandungan Omega 6 dan kalsium dapat meningkatkan perkembangan otak si kecil dan meningkatkan kekuatan tulang dan gigi ibu dan si kecil.

Lactamil untuk ibu hamil akan menemani ibu dalam mendukung dan mendorong pertumbuhan janin hingga si kecil lahir ke dunia. Kesehatan ibu juga akan terjaga selama masa kehamilan dan menyusui . Tumbuh kembang si kecil lebih optimal agar sehat hingga si kecil dewasa dan mampu menghadapi dunia luar sendiri tanpa bantuan orang tua.

shares