Alasan Mengapa Mobile Legends Masih Menjadi Game Populer Saat Ini

Alasan Mengapa Mobile Legends Masih Menjadi Game Populer Saat Ini

Untuk para Gamers tentunya sudah gak asing lagi kan dengan nama Game yang populritas nya tidak berangsur turun. Siapa lagi jika bukan Mobile Legends. Mobile legends adalah salah satu game andalan bergenre MOBA besutaan moonton yang saat ini banyak diminati dari anak kecilbahkan orang dewasa. Game ini sangat digandrugni terutama di Asia. Sebanyak 10 juta akun lebih tercatat telah mengunduh game ini di Google Play Store maupun Apple App Store. Bukanlah tanpa alasan mengapa game ini begitu diminati oleh masyarakat. Berikut beberapa alasan nya.

Size Game Yang Kecil

Game Moba Mobile Legend sendri terbilang kecil. Tidas sebesar game game MOBA yang lain yaitu kurang lebih hanya 100 megabytes. Jauh dibandingkan game serupa, yang setidaknya bisa menghabiskan 500 megabyters lebih hanya untuk mengunduh game-nya saja. Mobile Legends pun bisa dimainkan di handphone kentang atau Handphone dnegan spesifikasi rendah.

Mudah Dimanikan

Untuk orang-ornag yang belum pernah bermain game sejenis tidak pelru khawatir. Karena cara bermainnya yang simpel dan banyak tutorial untuk memainkanna saat pertama kali membuka permainan. Mulai daria acara menembak dan memukul, serta menentukan arah gerak yang terpat, menggunakan skill, bermain bersama player lain, hingga cara membeli item. Game ini dianggap sebagai dota 2 Verisi mobile, karena daru keseluruhan aspek permainannya serupa namun jauh lebih mudah untuk dimainkan dibandingkan Dota 2.

Grafis dan Visiualnya yang bagus

Sisi grafik merupakan aspek yang snagat penting untuk para gamers. Jika grafik games nya bagus maka pemain akan tertarik untuk memainkannya, Game Mobile Legends ini memiliki grafik yang baik dari segi karakter, map, item, efek skill dan masih banyak lagi. Gerkannya pun tidak kaku saat menghajar musuh. Bisa dibilang hampir sempurna untuk masuk ke kritera game yang bisa dimainkan di berbagai macam Smartphone.

Bermain bersama

Seperti yang kita ketahui jika mobile legends merupakan game yang bisa dimainkan bersama-sama. Karena game inijuga menyediakan fitur supaya kita bisa bermain bersasma orang uang kita kenda di dalam semua mode permainan, Bisa terdiri dari 2 sampai 10 orang pemain. Players juga bisa mengaktifkan Facebook atau juga e-mail ID di dalam game ini agar semua teman kita memainkan game ini baisa terhubung dan mengajak mereka bermain bersama untuk bekerha sama memenangkan pertandingan dan merasakan keseruan di game ini bersama dilengkapi dnegan firue chat in game supaya kita tetap berkomunikasi dnegan rekan setim maupun tim lawan.

Karakter yang unik

Salah satu kelebihan lain dari Mobile Legends yang paling menonjol yaitu karakter heronya yang dibuat dari berbagai macam negara contohnya seperti Yin Shun Shin hero marksman tersakit dari Korea, Kagura dari Jepang, Chou dari tiongkok atau Bruno hero marksman tersakit dari Brazil. Bahkan saat ini mobile legends mempunyai hero asal Indonesia yanitu Gatot  Kaca. Juga terdapat puluhan karakter hero dengan berbagai skill, ini yang membuatnya lebih menarik untuk dimainkan oleh para gamers.

Permainannya yang adil

Mobile Legends memiliki sistem game yang adil, 1 hero tidak dapat membunuh 5 hero musuh sekaligus dengan mudah. Tidak seperti game Moba lainnya yang play to win. Selain itu bermain game mobile legends tergantung pada strategi dan kerjasama team, jika tidak sangat sulit untuk memenangkan permainan di mobile game ini.

shares