Berbagai Manfaat dan Keunggulan dari Fitur Chat Dokter di SehatQ.com

Berbagai Manfaat dan Keunggulan dari Fitur Chat Dokter di SehatQ.com

SehatQ merupakan sebuah platform yang memberikan informasi dan pelayanan tentang kesehatan dan juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang ada. Salah satu fitur yang paling populer yaitu fitur chat dokter yang akan memudahkan pengguna untuk melakukan konsultasi online tanpa harus ke rumah sakit yang akan memakan waktu lebih banyak.

Keunggulan Fitur Chat Dokter SehatQ

Anda bisa menanyakan apa saja yang berhubungan dengan kesehatan dengan chat dokter di SehatQ. Apabila anda memiliki kendala dan tidak memiliki waktu untuk datang ke rumah sakit, maka manfaatkanlah SehatQ yang hanya membutuhkan koneksi internet dan perangkat komputer atau smartphone untuk melakukan konsultasi. Berikut terdapat beberapa keunggulan dari fitur chat dokter dari SehatQ.

  1. Dokter yang responsif

SehatQ akan memilih dokter secara acak untuk melayani chat dengan anda namun jangan khawatir karena semua dokter akan menjawab pertanyaan anda dengan cepat dan responsif. Dokter SehatQ akan menjelaskan semuanya dengan ramah dengan menggunakan bahasa yang sopan dan mudah dimengerti.

Penjelasan yang diberikan juga sangat mendetail dan lengkap sehingga pengguna akan mendapatkan jawaban yang tepat seputar pertanyaan yang diberikan. Dokter SehatQ bahkan akan memberikan informasi tentang obat, gejala, penyakit, dan informasi lainnya dengan mendalam bahkan memberikan tips atau cara pengobatan dan pencegahan yang bisa dilakukan.

  1. Jawaban tidak berbelit-belit

Layanan konsultasi SehatQ hanya menggunakan jasa dokter yang sudah terpercaya dan berpengalaman di bidangnya sehingga tidak akan asal memberikan jawaban dan akan selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah kesehatan dan gejala yang sedang dialami. Dokter SehatQ akan siap menjawab semua keluh kesah anda terkait masalah kesehatan dan informasi tambahan yang berguna untuk anda.

  1. Tampilan yang mudah digunakan

Bagi anda yang sudah terbiasa menggunakan smartphone dan aplikasi lainnya pasti akan lebih mudah menggunakan aplikasi chatting SehatQ. toko.sehatq.com memiliki tampilan yang mudah dimengerti dan dipahami sehingga dapat digunakan oleh siapa saja bahkan oleh orang tua yang masih kurang mengerti cara menggunakan smartphone.

Hal ini tentunya membuat para orang tua juga dapat berkomunikasi langsung dengan dokter secara cepat dan mudah tanpa mengalami kesulitan. Seperti aplikasi chat pada umumnya, fitur chat SehatQ juga memiliki detail seperti simbol centang.

Apabila pesan sudah terkirim maka akan muncul centang satu. Apabila sudah dibaca oleh dokter maka akan berubah menjadi centang dua dan berwarna biru. Fitur chat ini akan memberikan pengalaman seperti menggunakan aplikasi chat di smartphone.

  1. Bisa memberi rating

SehatQ selalu mementingkan kepuasan pengguna aplikasi sehingga anda dapat memberikan rating sesuai dengan pelayanan dan jawaban yang diberikan dokter yang menjawab pertanyaan anda. Tetaplah berikan rating yang bijak dan jangan asal-asalan karena hal ini akan membantu SehatQ memberikan pelayanan yang semakin baik kedepannya.

  1. Bisa melampirkan foto

Terkadang hanya menggunakan kata-kata bisa terjadi salah paham atau tidak sesuai dengan yang ingin dideskripsikan sehingga informasi yang diberikan bisa menjadi kurang tepat. Maka dari itu terdapat fitur yang memungkinkan anda untuk mengirimkan gambar sesuai dengan gejala yang dialami misalnya anda bisa mengirim foto bagian kulit yang mengalami masalah, dan lain-lain.

Dokter juga akan lebih paham dengan situasi kesehatan pasien sehingga dokter dapat memberikan solusi terbaik dan tepat sesuai dengan gambar yang dikirim dan deskripsi tambahan dari pasien tanpa harus ke rumah sakit. Hal ini pastinya akan menguntungkan anda karena akan mendapatkan jawaban yang tepat.