https://mdc-commercial-property-for-rent.com/anak-susah-makan-penuhi-asupan-nutrisinya-dengan-susu-s-26-nutrisure-gold.html

Susu S-26, Formula Khususnya Menemani Si Kecil Memaksimalkan Potensi Terbaiknya

Tak lengkap kiranya jika susu formula yang diberikan kepada si kecil hanya dapat memenuhi asupan nutrisi hariannya. Jika ada yang lebih baik kenapa harus memilih yang biasa? Mom dapat dengan mudah membeli susu secara online di website yang jual Susu S26, dengan kandungan yang diformulasikan secara khusus untuk dapat mendukung potensi terbaik si kecil.

Tak hanya itu, Susu S-26 juga dapat membantu Bunda mendukung si kecil tumbuh aktif dengan daya tahan tubuh kuat. Tiga kebaikan manfaat sekaligus yang langsung dapat Bunda dapatkan hanya dengan memberikan Susu S-26 sebagai asupan terbaik untuk buah hati tercinta.

Lalu, apa aja sih formula khusus yang dapat diberikan Susu S-26 untuk buah hati tercinta Bunda. Formula khusus yang menjadi andalan Susu S-26 tersebut tergabung dalam new improved formula MULTIEXCELTM αLipids System®.  Di dalamnya terdapat berbagai macam nutrisi, antara lain:

  1. Formula untuk Mendukung Potensi Si Kecil

Dalam Susu S-26 terdapat formula yang dihadirkan agar dapat mendukung potensi dan kemampuan belajar si kecil yang progresif. Formula tersebut adalah Spingomyelin dan Phospholipid, DHA, Asam Linolenat (OMEGA 3) dan Asam Linoleat (OMEGA 6), serta Kolin dan Zat Besi.

Kandungan DHA 24mg per saji berguna untuk memenuhi kebutuhan DHA harian. Asam Linolenat (OMEGA 3) dan Asam Linoleat (OMEGA 6) ini penting untuk si kecil, karena baik untuk pembentukan DHA & AA, serta komponen pembentukan membran sel otak. Sebagai informasi juga, bahwa asam lemak ini tidak dapat dibentuk oleh tubuh.

Kandungan lainnya adalah Kolin dan Zat Besi. Manfaatnya adalah untuk mendukung fungsi perkembangan otak dan meningkatkan fungsi daya ingat. Tentunya ini sangat penting untuk IQ si kecil ya Bunda.

  1. Formula untuk Mendukung Si Kecil Tumbuh Aktif

Masa pertumbuhan si kecil secara aktif tentu memerlukan berbagai macam nutrisi agar maksimal. S-26 menghadirkan Protein, Alfa Laktabumin, Kalsium, Vitamin D dan Fosfor untuk mendukung si kecil tumbuh aktif.

Protein merupakan komponen esensial yang mendukung pertumbuhan sekaligus perkembangan si kecil. Sedangkan Alfa Laktabumin merupakan bagian dari Whey Protein dan mudah diserap oleh tubuh. Whey protein memiliki banyak manfaat untuk tubuh, misalkan meningkatkan kekebalan tubuh, membantu meningkatkan protein, dll.

Kandungan selanjutnya adalah Kalsium, Vitamin D dan Fosfor. Fungsinya untuk mendukung pertumbuhan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi si kecil.

  1. Formula untuk Mendukung Daya Tahan Tubuh Kuat Si Kecil

Si kecil pastinya harus memiliki daya tahan tubuh yang kuat untuk mendukung pertumbuhan aktifnya. Selain itu, jika daya tahan tubuhnya kuat, otomatis si kecil akan dapat mengembangkan potensi terbaiknya secara maksimal.

Kandungan untuk mendukung daya tahan tubuh kuatnya antara lain: Oligofruktosa (serat pangan), Vitamin C, Selenium dan Zinc, Protein, Alfa Laktabumin, Kalsium, Vitamin D, Fosfor dan Vitamin B Kompleks.

Oligofruktosa merupakan serat pangan yang berfungsi untuk mendukung sistem pencernaan sehat dan mengurangi terjadinya konstipasi. Vitamin C, Selenium dan Zinc dapat mendukung daya tahan tubuh si kecil dengan baik. Kandungan terakhir  adalah Vitamin B Kompleks, yang merupakan salah satu faktor dalam metabolisme energi dan pembentukan jaringan.

Banyak ya Bunda. Tentu saja, S-26 tak akan tanggung-tanggung dalam memenuhi kebutuhan buah hati tercinta. Adanya formula ini tentu akan dapat membantu si kecil secara signifikan. Bagaimanapun masa emas tak akan pernah datang 2 kali kan Bunda? Yuk bantu pertumbuhan emas si kecil dengan Susu S-26.

shares