Tidak Ingin Tertipu Barang Kw? Intip Tips Beli iPhone Baru ini

Tidak Ingin Tertipu Barang Kw? Intip Tips Beli iPhone Baru ini

Jika melihat toko online, disana pasti Anda akan menemukan banyak sekali penjual iPhone. Seri yang dijual juga bermacam dari harga standar hingga puluhan juta rupiah. Setiap iPhone pun memiliki kualitas yang berbeda sesuai dengan harga yang dibanderolnya. Oleh karena itu tips beli iPhone baru sesuai dengan kebutuhan perlu Anda ketahui agar bisa menghemat lebih banyak orang.

Banyak orang yang hanya membeli iPhone untuk sekedar mengikut gaya. Padahal nyatanya, kebutuhan orang akan iPhone berbeda-beda. Ada yang menggunakannya untuk game sehingga membutuhkan performa mesin yang mumpuni, namun ada juga yang menggunakannya untuk kebutuhan lain.

Agar tidak salah beli, ini dia beberapa tips membeli iPhone yang bisa dilakukan.

Tips Cerdas Membeli iPhone Baru

Sebelum membeli iPhone baru ada banyak sekali hal yang harus diketahui. Pasalnya saat ini banyak sekali iPhone KW yang dijual secara bebas. Agar tidak tertipu, maka ada beberapa tips cerdas yang harus Anda lakukan ketika membeli Iphone original terbaru.

  1. Selalu Cek Kondisi iPhone dan Boxnya

Agar tidak tertipu dengan barang palsu, jangan sampai Anda menerima begitu saja iPhone yang diberikan oleh penjual. Salah-salah bisa jadi iPhone yang diterima merupakan jenis rekondisi atau iPhone yang baru diperbaiki. Setelah melakukan unboxing, langsung cek kelengkapan aksesoris seperti charger dan headset dan juga periksa kondisi bodi iPhone. Pastikan juga bahwa seluruh kondisinya original.

  1. Beli iPhone Langsung di Official Storenya

Tips beli iPhone baru yang bisa dilakukan  adalah dengan membeli iPhone langsung dari official storenya. Dengan begitu kemungkinan untuk mendapatkan barang KW akan semakin rendah. Walaupun harga iPhone original lebih mahal, hal ini tentu sebanding dengan kualitas yang diberikannya yang awet dan juga tahan lama.

  1. Periksa Kode Negara iPhone

Untuk bisa mendapatkan service atau pelayanan yang mudah, maka pastikan jika iPhone yang Anda beli memiliki kode negara Indonesia. tentu akan sangat merugikan jika iPhone yang sudah kamu beli mahal-mahal memiliki kode negara lain karena selain sulit mendapatkan layanan service, program bawaannya biasanya juga akan sedikit berbeda. Indonesia emiliki kode negara PA/A.

  1. Periksa Garansi yang Terdapat pada iPhone

Tips lain yang harus dilakukan ketika akan membli iPhone adalah dengan mengecek kartu garansinya. Pastikan bahwa masa garansi habis 1 tahun setelah Anda membeli iPhone tersebut. Jika setelah diperiksa ternyata masa garansinya sudah habis ketika Anda membelinya, maka bisa dipastikan bahwa iPhone trsebut merupakan produk KW.

  1. Ajak Teman yang Paham Teknologi Apple

Agar menghindari penipuan yang dilakukan oleh pihak penjual, maka tidak ada salahnya untuk mengajak teman yang paham teknologi iPhone Apple ketika berbelanja. Dengan begitu, Anda bisa mendapat masukan apakah iPhone yang ditawarkan termasuk kedalam iPhone berkualitas atau tidak.

  1. Cek Spesifikasinya Terlebih Dahulu

Sebelum berencana membeli iPhone baru, tidak ada salahnya untuk mengecek spesifikasinya terlebih dahulu. Jika ingin iPhone dengan spesifikasi tinggi, maka seri iPhone X atau XR bisa menjadi pilihannya. Walaupun harganya mahal, Anda tentu lebih puas dengan kualitas fitur dan layanan yang dihadirkannya.

Agar bisa mendapatkan iPhone berkualitas tentu Anda harus belajar untuk menjadi pembeli yang cerdas dengan mencari tahu tips beli iPhone baru. Jika tidak ingin tertipu dengan penjual iPhone KW, tidak ada salahnya berkunjung ke JD.ID. Adanya kerja sama dengan berbagai perusahaan ternama, menjadikan Anda tidak akan kesulitan lagi untuk menemukan iPhone original yang menawarkan kualitas yang baik.

shares