Morinaga Chil Kid Soya Madu

Morinaga Chil Kid Soya Madu, Rasa Baru untuk Nutrisi Lengkap si Kecil

Memberikan nutrisi yang lengkap merupakan kewajiban bagi sang ibu terhadap si kecil. Apalagi ketika usia anak masih dibawah lima tahun, maka tubuhnya akan membutuhkan lebih banyak asupan nutrisi guna mendukung tumbuh kembangnya. Nah, ketika usia anak masuk usia satu tahun, maka Ibu harus mulai menyiapkan menu makanan rumahan dan jajanan sehat untuk dikonsumsi.

Perhatikan juga apakah nutrisi tersebut memengaruhi daya tahan tubuh si anak atau tidak. Misalnya pemberian susu sapi terhadap si kecil. Mungkin, ada sebagian anak yang mampu menerima kandungan susu sapi. Namun, ada juga sebagian anak yang alergi terhadap susu sapi sehingga respon yang diberikan tubuh berupa gatal-gatal, mual, pusing, dan reaksi penolakan lainnya.

Nutrisi bagi si Kecil yang Alergi Susu Sapi

Ketika daya tahan tubuh anak mengalami reaksi penolakan terhadap pemberian nutrisi susu sapi, Ibu lantas tak boleh menyerah. Pasalnya, kandungan protein dan zat penting lainnya harus tetap dipenuhi bagi si anak. Salah satu caranya dengan memberinya susu dengan kandungan isolat protein dari kacang-kacangan seperti susu kedelai atau soya.

Morinaga Chil Kid Soya Madu adalah pilihan tepat bagi si kecil yang rewel atau alergi terhadap susu sapi. Hingga saat ini, produsen susu soya Morinaga memberikan dukungan yang optimal bagi para orangtua yang memiliki anak alergi susu sapi. Dukungan ini ditunjukkan pula dengan peluncuran rasa baru Morinaga Chil Kid Soya Madu.

Tenangn saja, asupan nutrisi berupa susu soya rasa madu dari Morinaga ini diformulasi dengan beragam komposisi, mulai dari protein, vitamin, mineral dan zat lain yang dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi hadirnya rasa baru berupa madu tentunya akan lebih nikmat dengan aroma yang menggoda. Bagi si kecil yang alergi susu sapi, pasti sangat paham dengan ciri khas susu Morinaga yang satu ini.

Kenali Produk Susu Soya Morinaga Varian Madu Terbaru

 Morinaga Chil Kid Soya Madu dibuat dengan mengombinasikan zat gizi makro dan mikro. Zat gizi makro ini terdiri dari protein sedangkan zat gizi mikro tersusun atas 14 macam vitamin serta 9 mineral. Keseluruhan komposisi tersebut akan mendukung kebutuhan gizi si kecil mulai dari usia 1 hingga 3 tahun yang disebut Moricare+ Prodiges. Lebih jelasnya berikut ini detail fungsi dari komposisi Morinaga Soya Madu.

Pertama, kandungan protein, vitamin B12, dan zat besi memberikan dukungan terhadap perkembangan si kecil dan pembentukan sel darah merah. Kedua, kandungan zink dan vitamin A yang berguna untuk mempertahankan struktur permukaan mata, saluran pencernaan, dan kulit. Ketiga, kandungan kalsium dan vitamin D-nya berguna untuk pembentukan dan mempertahakan tulang dan gigi si kecil.

Ditambah lagi, tambahan varian rasa madu tentu bukan tanpa alasan, melainkan terdiri dari beberapa manfaat dan tujuan. Salah satunya, khasiat madu sendiri yang mengandung banyak antioksidan. Artinya, madu ini berfungsi untuk membantu pertumbuhan sel dan jaringan dalam tubuh si anak. Selain itu, madu juga berperan penting melawan sumber penyebab alergi sehingga daya tahan tubuh anak tetap kuat dan tidak mudah sakit.

Pandangan pemerhati asupan nutrisi pun setuju bahwa Morinaga Chil Kid Soya Madu ini adalah pilihan asupan yang tepat bagi anak usia 1 hingga 3 tahun dengan pilihan variasi rasa yang nikmat. Nah, dari ulasan di atas, masih tidak percaya dengan keunggulan produk Morinaga Chil Kid Soya Madu?

shares