Perubahan Tampilan Interior dan Eksterior Kijang Innova 2018

Perubahan Tampilan Interior dan Eksterior Kijang Innova 2018

Apabila Anda diminta menyebut salah satu kendaraan paling dikenal di Indonesia pasti akan muncul Toyota Kijang. Produsen asal Jepang ini sudah malang-melintang selama 40 tahun dan menemani perjalanan keluarga Indonesia. Pada akhirnya Kijang pun diberi label sebagai mobil sejuta umat. Dikenal sebagai mobil keluarga sejak tahun 1970-an tidak heran kalau banyak varian dari Toyota Kijang. Mulai dari Kijang Super, Kijang Grand Ekstra, hingga generasi Toyota Kijang Innova 2018 sebagai varian Multi Purpose Vehicle (MPV).

Selama puluhan tahun Toyota Kijang menjaga konsistensi sebagai MVP nomor satu sebagai mobil keluarga. Memasuki generasi teranyar, dealer Auto2000 menghadirkan wajah baru yaitu Toyota Kijang Innova 2018.

Eksterior Toyota Innova 2018

Apabila dilihat dari tampilan luar, tampah bahwa spesifikasi Toyota Kijang Innova 2018 mengalami perubahan secara signifikan di bagian eksterior. Konsep yang diusung dari generasi Kijang Innova sebenarnya berbasis upgrade pada tahun 2013 silam. Hanya menampilan sentuhan baru meski hanya segelintir saja, toh bagian sudut tetap tampak mencolok. Berpindah ke bagian fascia depan, Anda akan menjumpai desain lampu utama berbentuk persegi panjang dengan sudut-sudut lebih kaku dan tegas. Model lampu utama tampak modern sesuai perkembangan zaman. Tidak hanya itu, kesan mewah bisa didapat dari penempatan lampu hexagonal multireflektor lebih tajam.

Kemudian, untuk bagian grill Innova 2018 masih memiliki bentuk dan ukuran yang besar dengan perpaduan frame bertingkat akses warna krom. Bagian bumper depan mendapat pembaruan karena dibuat sejalur dengan lampu kabut minimalis. Pindah ke bagian samping Toyota Kijang Innova 2018 yang tampak tidak banyak perubahan. Konsep yang diusung pun mengandalkan bodi samping tanpa banyak lekukan dan cenderung boxy. Hanya ada bagian yang mengalami penyegaran dari desain kaca belakang berbentuk lebih tajam di bagian atasnya.

Beralih ke bodi belakang Toyota Kijang Innova 2018 yang tampil lebih modern karena penggunaan stop lamp rear combination. Tidak lupa ornamen tambahan disematkan sehingga memunculkan kesan New Back Door Garnish Panel, sedangkan bumper belakang dirancang lebih kekinian sehingga tampak sporty lengkap dengan penambahan spoiler.

Tampak perbedaan antara Toyota Kijang Innova 2018 dengan versi lama, yaitu bentuk lampu dibuat lebih masuk ke dalam pintu belakang dan ukurannya lebih besar. Jika dilihat secara keseluruhan, spesifikasi Toyota Innova 2018 di bagian sisi eksterior lebih mewah dan elegan. Tidak mengherankan banyak orang berkunjung ke dealer resmi Toyota Indonesia, yaitu Auto2000 di kota-kota besar.

Perubahan Interior Membuat Kijang Innova Menjadi MVP Kelas Atas

Tidak hanya mengalami perubahan di bagian eksteriornya, aura lebih segar bisa ditemukan di bagian kabin. Dashboard Toyota Kijang Innova tampil lebih futuristik menggunakan akses kayu untuk menampilkan kesan eksklusif. Anda bisa menjumpainya dari material yang dipakai, kombinasi material kelas atas dan pemasangan panel di ruang kabin cukup atraktif. Bagian yang mencolok dari kabin Kijang Innova 2018 ini adalah panel instrumen dan kabin didominasi warna krem sehingga menawarkan estetika dan kemewahan.

Berpindah ke dashboard depan Kijang Innova 2018 yang didesain lebih minimalis sehingga akses di setiap panel instrumen mudah dijangkau. Beberapa tipe Kijang Innova, seperti Tipe V M/T bagian setir kemudi dan armrest driver dibekali dengan akses ornamen kayu sehingga tampak lebih mewah layaknya mobil premium. Lain dengan Kijang Innova Tipe V dan Luxury yang dibekali dengan berbagai fitur modern nan apik.

Begitulah penampakan dari interior dan eksterior dari New Toyota Kijang Innova 2018. Meski berada di kelas mobil keluarga, tetap saja Toyota menawarkan tampilan mobil kelas premium. Harga murah terasa cukup menggiurkan mengingat desain tampilan sangat memukau. Jika Anda ingin memilikinya, kunjungi dealer resmi Toyota Indonesia, Auto2000 di kota terdekat.

shares