Harga Mini Cooper 3 Door Irit BBM

Harga Mini Cooper 3 Door Irit BBM

Berapa harga Mini Cooper 3 Door yang irit BBM? Sebelumnya, kita harus tahu bahwa mobil adalah salah satu jenis alat transportasi yang sering digunakan untuk bepergian. Banyak orang yang memilih untuk menggunakan mobil karena kenyamanan yang bisa didapatkan. Ada beberapa pertimbangan yang harus Anda pikirkan sebelum membeli mobil, misalnya saja berapa banyak bensin yang harus dikeluarkan, warna dan berapa banyak penumpang yang bisa masuk ke dalam mobil.

Ada banyak sekali jenis mobil yang bisa Anda pilih. Pernahkah Anda mendengar tentang nama mobil Mini Cooper? Mobil yang satu ini sering menjadi primadona diantara beragam mobil yang beredar di Indonesia. Berbagai macam jenis Mini Cooper sudah bisa Anda dapatkan.

Mengenal Mini Cooper 3 Door

Dari berbagai macam jenis mobil Mini Cooper tersebut, salah satu pilihannya adalah Mini Cooper 3 pintu. Ada banyak hal yang menyebabkan banyak orang memilih Mini Cooper ini. Yang pertama adalah kapasitas tangki bahan bakarnya. Anda bisa mengisi mobil ini dengan bensin. Kapasitas bensin yang bisa ditampung oleh tangki bahan bakarnya adalah 211 liter.

Mobil ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang suka berpergian jauh, karena tidak perlu mengisi bahan bakar berulang kali. Anda bisa pergi ke pom bensin dalam satu kali perjalanan.  Ukuran roda yang digunakan untuk mobil ini berukuran 1501 mm.

Yang ketiga adalah jenis suspensi yang digunakan. Mobil ini menggunakan jenis suspensi depan Mac Pherson Strut dan suspensi belakang menggunakan multi link. Mari kita bahas kedua jenis suspensi yang satu ini. Jenis suspensi MacPherson Strut adalah salah satu suspensi yang biasa digunakan, karena sederhana dan mudah untuk digunakan.

Karena suspensi jenis ini memiliki struktur yang mudah, maka sangat mudah untuk melakukan perawatannya. Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk perawatannya, maka sangat disarankan untuk memilih mobil Mini Cooper 3 doors ini.

Bobot yang dibutuhkan untuk suspensi jenis MacPherson Strut ini sangatlah ringan dan tidak membutuhkan banyak tempat di bagian kolong. Kalau ada mobil yang menggunakan jenis suspensi ini, maka hasil perjalanan Anda akan sangat halus dan transmisinya tidak akan terasa oleh penumpang.

Sedangkan suspensi belakang yang digunakan oleh Mini Cooper 3 doors ini adalah multi link. Berbalik dengan jenis suspensi depan, multi link ini memiliki konstruksi yang lebih rumit. Sebuah mobil yang menggunakan suspensi ini biasanya memiliki kemampuan untuk dikendarai dalam keceoatan tinggi. Multi link ini juga bisa melembutkan lagi pergerakan dari mobil di jalan. Kalau Anda akan mengendarai mobil ini di medan yang tidak rata, maka mobil ini akan sangat cocok untuk Anda.

Harga Mini Cooper 3 Door 

Yang terakhir adalah harga Mini Cooper 3 Door. Tidak mungkin Anda akan membeli sebuah mobil tanpa melakukan pertimbangan harga. Harga yang dibanderol untuk bisa mendapatkan mobil yang satu ini adalah 740 juta rupiah. Harga ini tentu sebanding dengan berbagai macam kelebihan yang dimiliki oleh mobil ini. Harga yang tertera diatas adalah harga untuk wilayah Jakarta Selatan. Kalau Anda tinggal di wilayah lain, maka Anda mungkin mendapati harga yang sedikit berbeda dengan yang tertera.

Mini Cooper 3 doors adalah mobil yang tepat untuk keluarga kecil Anda. Mobil berkapasitas 4 orang ini siap untuk menemani Anda kemana saja Anda pergi. Apalagi harga Mini Cooper 3 Door memang terjangkau untuk spesifikasinya. Tertarik untuk membeli jenis mobil yang satu ini? Ada beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih, seperti hitam dan putih. Selamat mencoba dan menikmati jenis mobil yang satu ini.

shares