4 Cara Mengatasi Kebosanan di Kantor

4 Cara Mengatasi Kebosanan di KantorBayangkan jika 9 jam sehari 5 hari seminggu anda melihat pemandangan yang sama terus menerus dengan kegiatan yang monoton. Ruangan ber AC, minim sinar matahari, suasana yang jenuh. Ya, baiasanya seperti itulah tipikal kantor di perkotaan, tentunya sangat jenuh bukan? berikut ada beberapa cara mengatasinya:

  1. Dekorasi Ruang Kerja Anda dapat memberi suasana yang berbeda pada ruang kerja anda dengan memasang benda-benda pengusir kejenuhan, misalnya bawa mainan pribadi anda, pasang gambar yang anda sukai, atau menyimpan snack.
  2. Bekerja di Coworking Space Sewa Coworking space dapat menjadi alternatif untuk mengatasi kejenuhan bekerja, karena coworking space menyediakan konsep yang lebih santai dan menyegarkan.
  3. Mengambil Cuti Jatah cuti yang anda miliki dapat digunakan untuk refreshing, mulai dari berlibur keluar kota, menghabiskan waktu dengan keluarga, hingga sekedar tidur dan bermain game.
  4. Jadi Wiraswasta Pilihan ini mungkin tidaklah mudah, namun para pelaku wirausaha memang memiliki waktu yang lebih luwes dibanding pekerja kantoran yang waktunya sangat terbatas. Demikian beberapa cara yang bisa anda coba, semoga bermanfaat.
shares