5 Tas Wanita Branded Murah Dengan Harga Murah

Setiap wanita pasti ingin memiliki tas yang bagus dan berkualitas serta fashionable. Tidak bisa dipungkiri bahwa sekarang ini, model tas wanita merupakan hal penting yang harus dipilih dengan baik sebelum memutuskan untuk membelinya. Tas tidak lagi hanya sebagai tempat menyimpan barang saja, namun juga sebagai bagian dari fashion setiap orang terutama wanita.

Banyak wanita yang akhirnya mencari harga tas wanita branded murah di berbagai online shop. Namun seringkali wanita terjebak dengan barang KW, yang bukan benar-benar asli. Ada banyak merk tas yang bagus dan harganya murah. Penampilannya juga tidak kalah dengan merk tas dari luar negeri. Sehingga tidak perlu mencari tas yang KW untuk mendapatkan harga yang murah.

Harga tas branded murah biasanya berkisar antara 100.000 hingga 400.000 rupiah. Dengan kualitas yang tidak kalah bagus dengan luar negeri. Apalagi memakainya akan membuat anda terlihat lebih fashionable dan berwarna. Berikut ini adalah beberapa cara untuk mendapatkan tas bermerk asli dengan harga yang murah :

  1. Sesuaikan dengan budget anda sebelum membeli. Selalu mengecek harga sebelum membeli. Sesuaikan juga dengan budget dan kebutuhan anda. Jangan tertipu dengan harga murah namun ternyata merknya KW. Carilah yang merknya benar-benar asli dan harganya murah. Harga murah belum tentu kualitas jelek.

  2. Cek kualitasnya. Setelah melihat harganya, ceklah tas tersebut bagaimana bahannya, apakah kuat atau tidak, dan lain-lain. Jangan hanya melihat dari motifnya saja, periksa juga jahitan tas tersebut, semakin rapat semakin kuat dan tidak mudah bolong. Lalu jenis risletingnya mudah ditutup atau tidak. Untuk tas ransel, bahan polyester nylon adalah bahan tas yang bagus dan tahan lama.

  3. Pertimbangkan berat tas. Berat tas ideal yang harus dibawa adalah 10% dari berat badan tiap seseorang, jika kelebihan dapat menyebabkan postur tubuh seseorang menjadi tidak bagus. Pilihlah tas yang bahannya tidak berat. Apabila anda terbiasa membawa banyak barang, jangan memilih tas yang bahannya tebal karena akan semakin membuat berat. Carilah yang bahannya tidak tebal namun tidak mudah rusak jahitannya, hal ini akan membantu anda merasa nyaman ketika memikul beban.

  4. Jika memilih tas selempang, carilah yang talinya bisa disesuaikan dengan tinggi badan. Tas selempang yang ideal adalah yang ukurannya dari pundak hingga ke bawah pantat. Jangan sampai melebihi itu. Karena jika terlalu panjang akan membuat bahu anda menjadi berat sebelah. Menyebabkan bentuk bahu tiidak sama antara kiri dan kanan. Jika anda terbiasa membawa banyak barang, pilih tas selempang yang tali tasnya kuat dan tidak mudah rusak.

  5. Usahakan pilih yang anti air. Musim hujan merupakan musim yang cukup lama terjadi. Terkadang hujan datang tidak menentu. Maka dari itu harus selalu waspada jika berpergian. Pilihlah tas yang bajannya antiair seperti kulit. Jika anda membeli tas ransel, pilihlah tas ransel yang memiliki raincover di dalamnya sehingga anda bisa siap sedia rain cover ketika hujan melanda.

Jadi, dengan melakuan cara-cara tersebut, anda bisa langsung menilai mana tas yang cocok untuk anda. Anda tidak perlu menilai dari segi merk untuk tas-tas bermerk yang memang terkenal dan bagus. Untuk memilih tas murah dan berkualitas, memang harus teliti betul.

Beberapa merk tas dengan harga murah yang bisa menjadi pilihan anda antara lain ada Zada Lydia, yaitu merk tas hand bag multifungsi yang kualitasnya bagus. Harganya kisaran 70.000 hingga 100.000 rupiah. Lalu ada QuincyLabel, tas kulit kerut yang mudah digunakan dan nyaman dibawa kemana-mana, harganya kisaran 60.000 rupiah. Masih ada merk tas lainnya yang harganya murah dan kualitasnya bagus yang bisa anda pilih.